Mempersiapkan kebutuhan seragam untuk perusahaan tidak boleh asal-asalan, karena akan merusak citra dan identitas dari perusahaan tersebut. Dengan melakukan konsultasi terkait kebutuhan seragam dapat mengambil keputusan yang tepat dan aman. Karena vendor akan memberikan referensi dan juga sampel yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Mengapa Konsultasi Seragam Kerja untuk Perusahaan Itu Penting?
Memiliki seragam berkualitas pastinya menjadi harapan bagi setiap perusahaan. Adanya layanan konsultasi akan memudahkan perusahaan untuk menyampaikan kebutuhan seragam secara detail, sehingga mempercepat proses pemilihan bahan, warna, dan desain.
Dengan adanya diskusi mendalam mengenai kebutuhan seragam, perusahaan dapat mengurangi waktu operasional dan memperoleh solusi cepat, terutama ketika seragam dibutuhkan dalam waktu dekat
Baca juga : Pentingnya Seragam Kerja di Perusahaan
Layanan Konsultasi Seragam Kerja dari Boogie Apparel
Sumber : Foto Asset Boogie Apparel
Tidak perlu khawatir jika anda belum memiliki desain. Boogie Apparel akan memberikan referensi seragam yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda, sehingga anda dapat merasakan perbedaan bahan, model seragam dan pemilihan warna pada saat konsultasi.
Keuntungan yang anda dapat rasakan dari layanan konsultasi dari Boogie Apparel:
- Efisiensi waktu operasional dimana tim kami yang akan datang ke kantor anda untuk mencatat semua kebutuhan anda.
- Layanan konsultasi seragam lebih mendalam ketika tim boogie apparel dan anda bertemu secara langsung untuk membahas kebutuhan seragam perusahaan anda.
- Hasil yang maksimal dengan usaha yang minimal dengan kunjungan langsung ke kantor anda.
Dengan adanya layanan konsultasi langsung ke kantor anda, harapannya kami dapat memenuhi kebutuhan seragam kerja perusahaan anda dengan maksimal. Sehingga dapat memberikan contoh seragam yang jelas seperti apa yang dibutuhkan oleh perusahaan anda.
Kelebihan yang dapat Anda rasakan dari layanan Boogie Apparel
Sumber : Instagram Boogie Apparel Indonesia
Mengadakan seragam kerja kini tak perlu repot. Anda bisa lebih tenang karena semua proses akan kami tangani dengan profesional. Berikut kelebihan dari layanan Boogie Apparel:
- Konsultasi langsung ke kantor anda
Kemudahan untuk memilih seragam dengan melihat langsung referensi sampel di galeri kantor kami. Konsultasi mendalam untuk menyesuaikan desain, bahan, dan fitur seragam terbaik sesuai kebutuhan perusahaan Anda.
2. Jaminan kualitas produk
Proses pembuatan Seragam & Pakaian Khusus di Boogie Apparel menggunakan bahan pakaian terbaik dan bersertifikasi. Dijahit oleh tim yang berpengalaman secara tersistem. Kami berkomitmen menjaga kualitas produk dengan proses Quality Control yang ketat dan berstandar tinggi. Produk yang dikirimkan dikemas secara rapi dan sesuai jadwal.
3. Garansi aftersales
Kami menjaga komitmen pelayanan hingga tahap purna jual. Boogie Apparel melayani proses perbaikan barang apabila terdapat produk yang rusak ketika diterima. Setiap tahapan pelayanan dipastikan sesuai standar operasional demi menjaga kepuasan pelanggan.
Baca juga: Tips Jitu Memilih Konveksi Seragam Kerja yang Berkualitas
Kami percaya dengan layanan yang baik akan memberikan rasa kepercayaan yang tinggi bagi para customer. Sehingga kami dapat memberikan hasil yang terbaik dan perusahaan akan mendapatkan kepuasaan dari pengadaan seragam kerja.
Boogie Apparel Indonesia dapat memproduksi berbagai jenis produk dengan berbagai variasi bahan dan model. Keahlian produksi mulai dari Seragam Kerja, Jaket Casual dan Formal, Kaos Event dan Pakaian Safety mulai dari standar hingga yang bersertifikasi khusus.
Kami menawarkan layanan konsultasi langsung ke kantor anda untuk dapat mengetahui kebutuhan yang spesifik dari apa yang dibutuhkan oleh perusahaan anda.
Apabila Anda memiliki kebutuhan Seragam Kerja yang memiliki kualitas premium dengan banyak pilihan spesifikasi dan desain, serta melakukan pengadaan dalam jumlah besar Boogie Apparel adalah Solusinya.